Terhenti di 8 Besar Piala Walikota Binjai, Ini Kata Dandim Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – PB Mandala Aek Nabara mengutus dua atlet andalannya yaitu Rivi Bagus Sandrya (9) dan Isni (12) untuk mengikuti kejuaraan Bulutangkis Walikota Binjai yang digelar di GOR Baru Km 18 Jalan Danau Poso, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur, Kota Binjai, Rabu (12/2/2020) lalu.

Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup 2020 tersebut diikuti sekitar 500 atlet Bulutangkis Se-Sumatera Utara. Beberapa laga telah dilewati, tapi sayang dua atlet asal PB Aek Nabara tersebut harus terhenti ke babak berikutnya setelah ditaklukan lawannya.

Muat Lebih

Mendengar hal itu, Komandan Kodim0209/LB Letkol Inf Santoso yang juga sebagai pemerhati atlet Bulutangkis Kabupaten Labuhanbatu mengatakan bahwa kalah menang dalam suatu pertandingan itu adalah hal yang tidak bisa dihindari.

“Maka kedepannya teruslah berlatih, lebih semangat lagi, lebih siapkan diri lagi. Apalagi adik-adik ini masih sangat muda saja sudah bisa tampil diluar Labuhanbatu, ini juga sebagai sebuah prestasi. Semangatlah dan percaya kedepannya pasti menjadi yang terbaik,” ujar Dandim Labuhanbatu.

Orang tua Rivi Bagus Sandrya yang mendampingi dari awal pertandingan saat di konfirmasi awak media Sabtu (15/2/2020) mengatakan kedua atlet PB Mandala Aek Nabara hanya berhenti di 8 besar.

“Ya bang tadi dua-duanya main gugur di 8 besar, Rivi kalah dari atlet Binjai dengan skor 21-18, 22-20 sedangkan Isni kalah dari atlet Labuhanbatu Utara dengan skor bermain 3 set 16-21, 21-12, 22-20 bang,” ujarnya.(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...