Bentuk Kepedulian, Kapolda Kalteng Besuk Personel Yang Sakit

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Prihatian atas anggotanya yang sedang sakit dan dirawat di RS Bhayangkara Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH M.Hum membesuk Brikpa Dony Nager personel Polres Kapuas yang mengalami luka bacok dibagian punggungnya di rumah sakit milik Polri itu, Minggu (16/02/2020) siang.

Muat Lebih

Diketahui, kejadian yang menimpa Bripka Doni terjadi pada Minggu (16/2/2020) dini hari, pada saat melakukan penangkapan pelaku kasus Curat (pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di Timpah, Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan tali asih serta memberikan apresiasi kepada Bripka Dony yang telah berhasil melumpuhkan pelaku Curat dan Curanmor.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas, Kombes Hendra Rochmawan SIK MH menyapaikan, kegiatan itu merupakan bentuk kepededulian pimpinan terhadap anggotanya yang mengalami luka saat berdinas.

“Kapolda sangat mengapresiasi atas keberanian Bripka Doni dalam menangkap pelaku meski harus mempertaruhkan nyawanya,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat kami memohon doa untuk Bripka Dony agar segera diberi kesembuhan dan segera kembali melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” pungkas Hendra.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...