Dicokoki Minuman Anding, Gadis Dibawah Umur Dicabuli 4 Pria

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Murung Raya – Empat orang pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur berhasil diamankan Polsek Permata Intan, Kabupaten Murung Raya (Mura), Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Permata Intan, Ipda Ismail Lubis membenarkan penangkapan keempat pelaku tersebut.

“Benar, kita telah menangkap empat pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. Keempat pelaku tersebut berinisial RN, ES, SR dan AP,” ungkap Kapolsek, Minggu (16/2/2020).

Dibeberkan, kejadian tersebut pada Senin (10/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB di kebun karet Jalan PDAM Kelurahan Tumbang Lahung.

Ismail menjelaskan, korban yang masih dibawah umur sebut saja Bunga (15) diajak minum oleh keempat pelaku. Kemudian, dalam kondisi tidak sadarkan diri atau dalam keadaan mabuk pengaruh minuman Anding (arak tradisional), kemudian korban dibawa pelaku ke kebun karet.

“Disana korban disetubuhi oleh pelaku secara bergantian dan korban sempat meronta dan menangis. Tangisan tersebut terdengar oleh teman korban dan langsung menuju arah tangisan tersebut. Di tempat kejadian, korban menangis dan menceritakan kejadiannya kepada temannya. Kemudian temannya membawa dan mengantar korban pulang ke rumahnya,” jelas Ismail.

Keluarga korban tidak terima dan melaporkan ke Polsek Permata Intan. Setelah menerima laporan dari pihak keluarga korban, Kapolsek bersama anggota langsung bergerak dan mengamankan para pelaku.

“Mereka kami tangkap di rumah masing-masing. Keempatnya mengaku memang menyetubuhi korban,” kata Ismail.

Saat ini keempat pelaku sudah diamankan di Polsek setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sementara, korban juga sudah kita visum di RSUD Puruk Cahu, saat ini kami masih menunggu hasilnya. Pelaku akan kami jerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” pungkas Ismail.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...