SDN Jimbaran Kulon Sabet 5 Juara Sekaligus

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Ajang Pramuka yang digelar oleh SMAN 2 Sidoarjo dalam rangka Aryaprada 2 dihalaman mega beberapa minggu yang lalu SDN Jimbaran Kulon menyabet 5 juara sekaligus.

Kelima juara tersebut diantaranya; Juara Umum Penggalang SD/MI Tahun 2020, Juara Giat, Juara Favorit, mendapat Piala bergilir Bupati Sidoarjo dan juga mendapat Piala bergilir Kapolres Sidoarjo.

Muat Lebih

Kepala SDN Jimbaran Kulon, Edi Supriyo, S.Pd dikantornya, Minggu (16/2) mengatakan dengan kita mendapat 5 juara tersebuy dalam rangka meningkatkan prestasi jimbaran kulon, disamping itu kami giat untuk meningkatkan prestasi baik dibidang Pendidikan, Kepramukaan Olah raga dan lain lain,’ katanya.

“Hal itu dalam rangka menyambut program kemendikbud yaitu Merdeka Belajar karena program tersebut membuka selebar-lebarnya jalur prestasi untuk melunjutkan jenjang pendidikan baik SMP maupun SMA. Dengan cara menggerakan seluruh potensi guru dan tenaga kependidikan yang ada di SDN Jimbaran kulon”,’ terangnya.

Lanjut Edi, dengan keberhasilan ini, akan memacu anak akan lebih giat dalam kepramukaan dan semoga kedepannya jimbaran kulon akan meraih juara lebih banyak lagi,’ tutupnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...