Kasat Lantas Gayo Lues Menjadi Pembina Upacara di SMPIT Raudhatul Jannah

  • Whatsapp
ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Satlantas sebagai pembina Upacara Bendera di SMPIT Raudhtul Jannah, karena setiap perbuatan yang baik, dikerjakan dengan ikhlas dan meniatkan dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta tentu akan bernilai ibadah.

Jadi, setiap aktifitas yang dilakukan perlu mengingat Allah SWT. Ibadah mencakup seluruh tingkah laku seorang mukmin jika diniatkan karenaNya.

Berbagai kebiasaan termasuk berkendaraan dengan menaati peraturan lalulintas jika disertai niat baik dan benar maka menjadi bernilai ibadah yang berhak mendapatkan pahala.

Muat Lebih

Seperti halnya disampaikan Kapolres Gayo Lues melalui kasat lantas AKP Iwan Haji S.Pdi, ketika melaksanakan Seweu Sekula di SMPIT Raudhatul Jannah, Senin (17/2).

Taat berlalulintas termasuk Ibadah” itulah yang menjadi materi Seweu sikula Unit Dikyasi Polantas Gayo Lues yang langsung Kasat Lantas Polres itu menjadi pembina upacara bendera di SMPIT Raudhul Jannah.

Pada kesempatan itu, dalam program Seweu sekula, unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi (dikmas lantas) hal tersebut dilaksanakan agar para siswa/i SMPIT RAUDHATUL JANNAH mematuhi tata tertib berlalulintas serta pentingnya keselamatan dalam berlalulintas guna mengurangi pelanggaran di jalan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Kasat berharap, agar para pelajar yang menjadi sasaran Seweu Sekula membudayakan tertib dan disiplin berlalulintas. ”Kita harap tingkat kesadaran berlalulintas di kalangan para pelajar dapat terlaksana,” pintanya.

Selama ini menurut Iwan, kesalahan menjadi kebiasaan dalam berlalulintas yakni melepaskan kaca spion, tidak gunakan helm dan anak dibawah umur berkendaraan. untuk itu, kedepan dia berharap agar para siswa itu memahami tentang pentingnya memahami dan mentaati peraturan lalulintas.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...