Pemda Terima 57 Mahasiswa KKN STIH Biak

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – 57 mahasiswa KKN STIH Biak kembali diterima oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Senin (17/2/2020). Penerimaan itu dilakukan langsung oleh Sekda Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM setelah apel gabungan di Halaman Kantor Bupati.

Para mahasiswa itu, ditempatkan di distrik yang berada di wilayah kota, masing- masing Distrik Biak Kota dan Distrik Samofa. Mereka wajib mengikuti KKN selama satu stengah bulan.

Muat Lebih

“Pemerintah daerah menyambut baik program kegiatan KKN dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Biak Numfor, kami berharap teman-teman yang KKN ini ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan didaerah ini melalui sejumlah kegiatan yang akan dibuat,” ujar Sekda Biak Numfor.

Sementara itu Ketua STIH Biak Dr. Muslim Lobubun, SH.,MH mengatakan selama satu stengah bulan KKN, para mahasiswa ini akan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan nyata di lapangan.

“Banyak hal yang akan dilakukan adek-adek mahasiswa di lapangan, intinya kami akan tetap memberikan yang terbaik di lapangan meskipun waktu KKN tergolong singkat,” pungkasnya.

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...