Plt Gubernur Kepri Ajak Bersepeda, Disediakan Doorprice Motor

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjungpinang – Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri telah menyediakan satu unit sepeda motor, sebagai doorprice pada Kepri Bersepeda 2020. Kegiatan tersebut merupakan pencanangan gerakan gemar bersepeda di Kepri, Senin (17/02/2020)

“Pemprov Kepri akan melaksanakan pencanangan Kepri bersepeda 2020. Yang Insha Allah akan kita laksanakan pada 20 02 (20 Februari 2020). Start akan dilaksanakan pada pukul 06.00 di Tugu Pemprov Kepri di Pulau Dompak,” ujar Kadis Pemuda dan Olahraga Kepri, Maifrizon.

Para peserta nantinya akan bersepeda sejauh 20 kilometer. Mulai dari Tugu Pemprov Kepri, memutari Pulau Dompak, kemudian keluar ke Jalan Wiratno dan berakhir di Gedung Daerah. Plt Gubernur Kepri, Isdianto juga mengajak seluruh pegawai Pemprov Kepri untuk meramaikan acara tersebut.

“Diharapkan semua pegawai turut berpartisipasi sebagai wujud kebersamaan. Namun jangan sampai karena acara bersepeda ini, pegawai ambil kredit sepeda. Tidak usah. Cicilannya akan membebani, yg harusnya ada dana untuk susu anak jadi terpakai buat nyicil sepeda. Jangan sampai,” sebut Isdianto.

Bagi pegawai yang tidak memiliki sepeda, dapat bergabung di Gedung Daerah dengan berpakaian olahraga. Masyarakat juga diminta ikut meramaikan Kepri Bersepeda 2020 ini. Disediakan berbagai doorprice, termasuk satu unit sepeda motor.

Masyarakat yang berminat untuk ikut serta, dapat mendaftarkan diri ke Dinas Pemuda dan Olahraga untuk mendapatkan kupon doorprice. “Sebenarnya bisa datang langsung saat acara. Tapi nanti kesulitan mendapatkan doorprice,” tambah Maifrizon.

(Tengku Azhar)


Loading...

Pos terkait

Loading...