Polres Gayo Lues Tangkap Pemilik Narkotika Jenis Ganja

  • Whatsapp
ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Diduga memiliki ganja, pria berinisial ZA (38) diamankan tim Satresnarkoba Polres Gayo Lues, pada Sabtu 15 Februari 2020, sekira pukul 17.00 WIB kemarin.

Penangkapan ZA ini berawal dari laporan masyarakat dihari yang sama sekira pukul 14.00 WIB, bahwa disalah satu rumah di Desa Palok Kecamatan Blangkejeren, diduga sebagai tempat penyalahgunaan Narkotika jenis ganja.

Muat Lebih

“Mendapatkan informasi itu, anggota Satresnarkoba Polres Gayo Lues langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, sekira pukul 17.00 WIB, personel Satresnarkoba langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan kediaman tersangka ZA ini,” ungkap Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Narkoba, AKP Syamsuir, SE, Senin (17/2/2020) via selulernya.

Bahkan dalam penggeledahan itu sambung Syamsuir, petugas berhasil mengamankan barang bukti diantaranya, 4 Ons Narkotika jenis ganja yang di masukkan ke dalam karung beras, 1 buah alat penghisap (bong) yang terbuat dari bola lampu yang sudah di rakit dengan menggunakan 2 buah pipet, 1 buah alat penghisap (bong) Narkotika jenis sabu yang terbuat dari botol minuman air mineral yang telah di rakit dengan menggunakan 2 (dua) pipet serta 2 buah sendok Narkotika jenis sabu yang terbuat dari pipet ukuran sedang dan 4 buah mancis tanpa tutup kepala, rincinya.

Guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut tutur AKP Syamsuir, saat ini tersangka ZA beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Gayo Lues.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...