Tingkatkan Partisipasi Pilkada, KPU Kabupaten Kediri Launching MPP

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Tahapan demi tahapan guna mensukseskan Pilkada 2020 mendatang KPU Kabupaten Kediri kali ini dalam agendanya telah memperkenalkan kepada masyarakat dengan melaunching Mobil Pintar Pemilu (MPP) bertempat di Kebun Bibit, Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, kabupaten Kediri, Minggu (16/2).

Hadir dalam launching Mobil Pintar Pemilu, anggota komisioner KPU Kabupaten Kediri Divisi Parmas Nanang Qosim, Divisi Program data dan Informasi Eka Wisnu Wardana, Sekretaris KPU Bekti Rohani, Kasubag teknis dan Hubmas Wahyudi Kristiono,dan juga para awak media.

Muat Lebih

Eka Wisnu Wardana Selaku Divisi Program Data dan Informasi menjelaskan dalam sambutanya”disini banyak hal yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Kediri guna memperkenalkan kepada masyarakat kabupaten kediri akan segera digelarnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mendatang”.

“Berharap dengan setelahnya dilanuching Rumah Pintar Pemilu(RPP) pada pekan yang lalu,saat ini kita launching juga Mobil Pintar Pemilu(MPP) dan nantinya banyak agenda sosialisasi yang lainya,supaya bisa meningkatkan pertisipasi masyarakat hingga capai target maksimal”.pungkasnya.

Masih ditempat yang sama Nanang Qosim juga menuturkan “tujuan launching mobil pintar tersebut termasuk salah satu bentuk kegiatan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung,untuk memberikan informasi nantinya pada tanggal 23 september 2020 kabupaten kediri akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati”.

Kegiatan sosialisasi secara langsung seperti ini akan kami agendakan paling tidak sekali dalam seminggu mungkin dalam kegiatan Car free Day atau lainya hingga akhir menjelang coblosan”imbuhnya

Ditegaskan kembali”Dengan menggandeng teman-teman media Nanang berharap berbagai informasi utamanya berkaitan dengan Pilkada kedepan bisa tepat sasaran sesuai tujuan KPU Kabupaten Kediri dalam mencapai target partisipasi pencoblos untuk memberikan hak suara,karena disini suara rakyat menentukan nasib Kabupaten Kediri kedepan”.

(pan/mun)


Loading...

Pos terkait

Loading...