Apresiasi Kapolres Kobar Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada 10 personel yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas antara lain berhasil mengungkap tindak pidana peredaran gelap Narkotika jenis sabu sebanyak 25,17 gram, dan mengungkap tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur, dan juga dalam pembangunan dapat mendirikan Tah Fidz Alquran yang digunakan untuk belajar Tahsin Bahasa Arab, Bahasa Inggris serta mendapatkan peredikat meraih juara 2 untuk pelaporan Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK BMN) begitu juga meraih juara 3 sebagai penulis berita terbanyak di website Tribratanews Polda Kalteng.

Apresiasi tersebut dibuktikan dengan adanya penghargaan kepada Anggota di lingkungan Polres Kotawaringin Barat yang berprestasi, oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E. Dharma B. Ginting, SH SIK MH di sela-sela Upacara Bulanan dan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di halaman apel Mapolres Kobar, Senin (17/2/2020).

Muat Lebih

Kapolres Kotawaringin Barat menyampaikan bahwa pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada personil atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah mendapat penghargaan (reward), semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh Personil Polres Kobar untuk terus meningkatkan kinerja,” tutup Kapolres.

(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...