Mobil Nyebur Hingga Supirnya Meninggal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Kecelakaan lalu lintas terjadi kembali. Kali ini kecelakaan antara mobil pick up dan mobil Hilux terjadi di Desa Sakakajang Kecamatan Jabireb Raya Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (21/2/2020).

Atas kejadin itu merenggut nyawa supir hilux yang ditemukan tewas tenggelam karena tidak sempat melapas sabuk pengemannya.

Muat Lebih

Salah satu saksi yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan bahwa pick up dan hilux itu searah menuju Kota Palangka Raya, entah kenapa saat mobil hilux itu hendak menyelip pick up menyerempet hingga mobil hilux terpental keluar jalur dan masuk ke parit

“Melihat kejadian tersebut spontan warga sekitar dan pengguna jala berkumpul untuk melakukan penyelamatan. Namun terlambat karena supir hilux sudah diketahui meninggal dunia,” ucapnya.

Ditambahkan, jenasah korban yang diketahun bernama Richard Emanuel yang merupakan pegawai di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng itu langsung dibawa di Puskesmas Jabiren Raya.

“Diduga korban yang membawa mobil hilux tidak sempat melepas sabuk pengamannya saat mobil itu terbalik masuk parit,” tutupnyam

Hingga berita ini ditayangkan masih belum ada komentar resmi dari pihak Polres Pulpis.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...