Dinas Kesehatan ; Penderita Gangguan Jiwa Telah Dijemput

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Sahidi (26tahun) pasien gangguan jiwa asal desa rerebe kecamatan Teripe Jaya Kabupaten Gayo Lues, yang melarikan diri dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh pada 20 januari 2020 sempat menjadi korban penganiayaan di kawasan desa Alue le mameh kecamatan Kuala Nagan Raya pada Kamis (20/02).

Penganiayaan yang dilakukan oleh masa lantaran warga setempat mengira bahwa Sahidi merupakan pelaku penculik anak. Sayangnya, status Sahidi diketahui tidak waras setelah terlanjur diamuk masa hingga pada akhirnya korban (Sahidi) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, untuk dirawat.

Bacaan Lainnya

Setelah Peristiwa naas menimpa Warga Gayo Lues itu, tak lama berselang beritanyapun menjadi piral di Media Sosial, seperti fecbook dan media Online.

Menindaklanjuti tentang informasi ini, Pemerintah kabupaten Gayo Lues melalui Dinkes berkoordinasi dengan pihak RSUD nagan Raya dan Pihak RSJ Banda Aceh mengembalikan Sahidi ke Banda Aceh.

” Iya Sahidi sudah dijemput pihak RSJ untuk dibawa ke Banda Aceh” sebut Kadis Kesehatan Kabupaten Gayo Lues Purnama Abadi kepada awak media.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...