Pembunuhan di Tambak Oso Waru, Pelaku Dikejar Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Sakdullah, (40 Th), yang beralamat di Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri usai membacok korban dikawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Tambakoso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (23/2/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Muat Lebih

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, korban dan seorang nelayan cekcok mulut. Dari cekcok itu, pria yang diduga pelaku tersebut terlihat marah. Selang kemudian, ia meninggalkan korban dan kembali dengan membawa celurit.

“Korban sempat disuruh pergi dari tempat pelelangan ikan oleh masyarakat yang berada di lokasi. Namun tidak mau pergi, terang Saibani, Minggu (23/02).

Dijelaskan Saibani lebih jauh, dengan celurit yang dibawa, pelaku membacok beberapa bagian tubuh korban. Ada luka di leher bagian kiri, punggung, dan pantat korban.

“Korban ditemukan warga sudah dalam keadaaan meninggal dunia dilokasi kejadian,” terangnya.

Setelah melihat korbannya terkapar penuh darah, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Waru.

Menerima laporan tersebut, Polresta Sidoarjo dan Polsek Waru langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Guna proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini TKP terpasang garis polisi.

Dari lokasi, petugas mengamankan barang bukti berupa sandal yang diduga milik pelaku dan korban. Saat ini polisi sudah mengantongi identitas korban dan sedang melakukan pengejaran.

“Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk keperluan outopsi,” pungkasnya.

(Adrian Kurniawan)


Loading...

Pos terkait

Loading...