Bekasi Diguyur Hujan, Jalan Imam Bonjol Cikarang Barat Macet Parah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Hujan deras melanda kabupaten bekasi dan sekitarnya menyebabkan macet sejumlah wilayah di Bekasi . Salah satunya wilayah yang terkena banjir yakni di Jalan imam bonjol II cikarang barat.

Kemacetan ini disebabkan tergenangnya  jalan raya imam bonjol sejauh sekitar  300 m antara rawa palangan dan Pertigaan bojong koneng. Jika hujan deras sebentar saja maka air akan tergenang sampai tengah pembatas jalan tidak kelihatan, akan banyak motor yang mogok bahkan mobil jenis sedan air akan terasa masuk  kedalam mobil,kemacetan hingga sampai depan SGC cikarang.

Muat Lebih

Selain itu terjadi hujan melanda Kabupaten bekasi hingga pukul 00:55 WIB sampai pukul 7:00 WIB. Sementara, Jalan Imam bonjol depan PT Gunung Garuda Cikarang juga terendam banjir. Meski demikian, kondisi tersebut masih bisa dilalui oleh kendaraan sepeda motor.

Pantauan analisapublik.com pukul 14.00 WIB, Selasa (25/2/2020), macet parah terjadi di Jalan Imam bonjol arah Cibitung menuju Tambun. Pasalnya, kendaraan dari arah Cikarang aktifitas mobil besar melalui jalan ini sehingga anatara mini bus, motor menjadi macet.

(Ardi)


Loading...

Pos terkait

Loading...