Diduga Gara-gara Disenter Saat Tidur, Hardi Tega Habisi Nyawa Temannya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Gara- gara disoroti senter pakai handphon oleh temannya saat tidur, Hardi yang kondisinya masih terpengaruh alkohol lantas marah dan tega menghabisi nyawa Korban.

Saat jumpa pers, yang digelar di halaman Mapolres Kendal, Senin (24/02/2020), Hardi (24) warga Desa Wonorejo Kaliwungu Kendal Jateng, yang diduga telah membunuh temannya sendiri mengaku dihadapan polisi saat jumpa pers, bahwa awal mula kejadian pada Jumat 21 Febuarai 2020 sekitar pukul 23.00 Wib, waktu itu dirinya sedang tidur tiba- tiba wajahnya disoroti senter handphon oleh Korban, lantas iapun marah dan memukul korban.

Muat Lebih

” Saya hantam kepalanya pakai batu sebanyak 3 kali,” katanya.

Ia menjelaskan, ” Bahwa saat itu dirinya masih terpengaruh alkohol, dan langsung naik pitam, ” bebernya.

Diketahui korban bernama M Saefullah (57) Warga Kampung Krajan RT 02 RW 03 Desa Krajan Kulon Kaliwungu, merupakan temannya pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga tempat penggilingan batu yang terletak di jalan Alteri Kaliwungu Kendal.

Kapolres AKBP Ali Wardana mengatakan, adanya laporan penemuan mayat di Jl Alteri Kaliwungu dalam kondisi terlentang ditanah dan kepala pecah disertai lumuran darah di kepalanya, lalu Kapolres langsung memerintahkan Tim Rajawali untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

” Alhamdulillah kurang dari 24 jam pelaku sudah bisa kami amankan,” paparnya.

Ia menjelaskan, pelaku saat itu bersembunyi di trowongan Desa Mororejo Kaliwungu, di hari yang sama dengan ditemukannya mayat korban sekitar pukul 14.00 Wib.

” Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman paling lama 15 Tahun penjara,” ungkapnya.


Loading...

Pos terkait

Loading...