Letkol Inf Santoso Ucapkan Duka Atas Wafatnya Wakil Ketua PWI Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Rumah duka (Alm) Ely Irawan Harahap Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu di Jl Asrol Adam Kelurahan Soldengan, Kecamatan Rantau Selatan dipenuhi masyarakat Labuhanbatu yang akan melakukan takziah di malam pertama.

Tak hanya masyarakat sekitar. Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang mendengar kabar duka tersebut, malam ini, Rabu (26/2/2020) juga mengunjungi rumah almarhum untuk mendoakan serta memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Muat Lebih

Kabar yang beredar di grup wartawan Labuhanbatu, Wakil Ketua PWI tersebut meninggal dunia sore tadi (26/2/2020) sekira pukul 15.00 WIB di RSUD Rantauprapat.

Kepada awak media Dandim 0209/ LB mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya wakil ketua PWI tersebut.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0209/LB kami turut berduka cita, semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala amal ibadahnya dan mengampuni dosa-dosanya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan iman, serta ikhlas. Saya juga mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk turut mendoakan almarhum,” ujar Dandim.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...