4 Hari Tidak Kelihatan, Warga Bakaranbatu Ditemukan Tewas Membusuk

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Salah satu warga Jl Sepakat Lingkungan Adam Malik Kelurahan Bakaranbatu yang menurut keterangan warga sekitar bernama Anwar, ditemukan sudah tidak bernyawa dibelakang rumahnya. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh masyarakat, Kamis (27/2/2020) sekira pukul 17.17 WIB.

Ustadz Erwinsyah Rambe yang juga beralamat di Jalan Sepakat mengatakan pertama kali mengetahui mayat tersebut dikarenakan tetangganya mencium bau tak sedap.

Muat Lebih

“Jadi tadi saya waktu lewat di stop sama tetangga dekat rumah yang meninggal ini. Mereka mencium bau busuk, lalu kata mereka pak Anwar ini sudah 4 hari tidak kelihatan jadi kita curiga. Kami bersama-sama mendatangi rumahnya, itulah kami cari pala nampak udah membusuk di belakang rumahnya kami langsung telpon keplinglah,” ujarnya.

Rukimin kepling Lingkungan Adam Malik saat ditemui analisapublik.com mengatakan bahwa mayat bernama Anwar ini berumur sekitar 80 tahun lebih dan dikenal sangat berjiwa sosial.

“Kalau orangnya bagus, dirumah ini dia tinggal sendirian, dulu pernah menikah lalu sudah bercerai dan belum mempunyai anak. Kalau umurnya 80 tahun lebihlah, rajin wirit, orangnya bermasyarakat, tidak pernahlah ada masalahnya disini. Bahkan walaupun udah tua gitu kalau ada kegiatan gotong-royong bapak itu ikut. Kami kagetlah ditemukan sudah tidak bernyawa gini,” ujar kepling.

Tim SPK Polres Labuhanbatu juga langsung turun untuk melakukan oleh TKP, selanjutnya jenazah tersebut di bawa ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan Visum. Dan pihak Kepolisian sendiri belum memberikan keterangan resmi atas penemuan mayat ini karena masih dilakukan olah TKP dan proses Lidik.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...