Peduli Sesama, Polwan Polres Kapuas Sambangi Seorang Nenek

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Dipimpin Bripka Sri Lestari, Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas mengunjungi seorang nenek bernama Norsiyah (90) warga Desa Tarung Manuah Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Rabu (26/02/2020).

Sambang Polwan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Kapuas sejak tahun 2015 sebagai wujud nyata kehadiran Polwan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang masuk dalam indikator Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres setempat

Bacaan Lainnya

“Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan memberikan tali asih kepada Norsiyah sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan Polwan,” ungkap Sri Lestari.

Terpisah, Ketua Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah yang juga merupakan Kapolsek Kapuas Timur ini mengatakan bahwa selain memberikan tali asih, Polwan Polres Kapuas juga memberikan motivasi kepada Nenek Norsiyah yang mulai sakit-sakitan dikarenakan usianya yang telah lanjut.

“Menurut anggota Polwan yang berkunjung, saat ini Nenek Norsiyah tinggal bersama dengan anak cucunya, sementara suaminya telah lama meninggal dunia,” ujarnya.

Siti menambahkan, Hasupa Hasundau Sambang Polwan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Briptu Ferra yang kesehariannya berdinas di Urkes Polres Kapuas.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...