Peringatan HUT Gayo Lues Akan Digelar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Memasuki usia yang ke-18 tahun, pemerintah Kabupaten Gayo Lues akan melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten setempat, diperkirakan digelar pertengahan bulan Maret 2020.

Pada peringatan hari yang bersejarah bagi warga Gayo Lues ini nantinya, walaupun acaranya diperingati dengan sederhana, Wakil Bupati Said Sani berharap pelaksanannya dapat menggema.

Bacaan Lainnya

Diintruksikan Wakil Bupati, pengumuman peringatan HUT Gayo Lues agar dipasang spanduk pengumuman terutama di pintu masuk ke Kabupaten Gayo Lues supaya bisa diketahui kalayak banyak.

Tak kalah penting, pada saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun itu, Said sani mengharapkan kepada panitia untuk menghadirkan tokoh masyarakat di Gayo Lues termasuk yang berada di luar daerah.

Selanjutnya kata Said Sani, para tokoh pendiri Gayo Lues agar di hadirkan pada perayaan HUT ini. ” Jangan ada satupun tokoh pendiri Gayo Lues yang tidak diundang nantinya, mohon di data. Jangan terlupakan para pendiri Gayo Lues, semua dimasukan, sangat patal jika ada yang tidak masuk” sebut Wabup Kamis (27/2/2020).

Selanjutnya Sekda Gayo Lies H. Thalib.S.Sos mengatakan, “HUT ini harus merakyat, agar bisa dinikmati oleh para undangan dan masyarakat, Kepada camat agar memastikan siapa saja yang hadir pada HUT Gayo Lues ini,” katanya.

Direncanakan, pelaksanaannya akan disuguhkan dengan berbagai hiburan dan perlombaan, seperti pacuan kuda dan olah raga lainnya

Rencana peringatan HUT Gayo Lues itu dibahas dalam rapat terbuka di ruangOp-Room Sekertaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, Kamis (27/02), dihadiri Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, para Asisten serta seluruh perwakilan SKPK lingkup pemkab Gayo Lues.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...