Temui Nenek Carwen, HYS ‘Dipeluk dan Dicium’

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Selesai melakukan silaturahmi di Desa Pasang Lela Kecamatan NA IX-X, Hendri Yanto Sitorus, SE menyempatkan diri menyinggahi rumah nenek Carwen yang juga beralamat di Desa tersebut tepatnya di Dusun I Pasarl Lori pada Rabu (26/2/2020).

Kunjungan Hendri Yanto tersebut dalam rangka melihat kondisi rumah milik nenek Carwen tersebut yang sebelumnya di bedah olehnya HYS atas kerjasama dengan – DPD KNPI Labura – PMP Labura Tahap XVII tahun 2019 yang lalu.

Bacaan Lainnya

Nenek Carwen yang kini berusia 88 tahun saat mengetahui kedatangan HYS tersebut langsung memeluk, mencium seperti merasakan kerinduan yang mendalam terhadap putra dari Bupati Labuhanbatu Utara ini.

“Semoga niatmu jadi Bupati dikabulkan Allah ya nak,” bilang nenek tersebut sambil menghapus airmatanya.

HYS yang dikenal sangat mempunyai rasa kepedulian sosial yang tinggi ini juga membalas penuh kasih sayang seperti sudah menganggap sang nenek sebagai keluarganya sendiri.

“Berawal kita dari tidak kenal menjadi seperti ini. Ini nenek saya, Alhamdulillah bisa singgah kesini ini lagi. Senanglah melihat nenek Carwen ini masih sehat,” ujar HYS.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...