Cek Lokasi TMMD, Dandim Blora Kendarai Trail

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dengan menggunakan motor trail, Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, memimpin peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2020 di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo kabupaten Blora.

Hasil peninjauan tersebut, direncanakan akan memperbaiki jembatan, dan drainase. Selain itu juga, ruas jalan dan talud pun akan segera dibenahi.

Bacaan Lainnya

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, mengatakan peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD Sengkuyung I, di Desa Sidomulyo dilaksanakan dengan lancar dan saat penutupan nanti bisa selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah, kita lakukan peninjauan ke lokasi TMMD Sengkuyung I di Desa Sidomulyo. Beberapa lokasi sudah kita cek, InsyaAllah nanti bisa segera laksanakan kegiatan TMMD,” ujar Dandim, Kamis (27/02/2020).

Menurutnya, jalan sepanjang 934 meter X Lebar 3 meter yang akan dilakukan pengerasan. Selain itu, TMMD ini juga akan memperbaiki talud Panjang 245 meter X Lebar 0,3 meter x tinggi 0,9 meter, jembatan panjang 5 meter x lebar 2 meter x tinggi 2 meter, dan drainase panjang 25 meter x md 2 meter dengan cara gotong royong TNI bersama masyarakat.

“Ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. TNI adalah milik rakyat, dan kita senantiasa berada di masyarakat guna menjaga NKRI,” tegas Letkol Inf. Ali.

Dandim juga menambahkan, dalam pelaksanaan yang akan digelar selama 30 hari itu, TMMD ini melibatkan seluruh unsur TNI, Polri, aparat setempat serta melibatkan seluruh masyarakat Desa Sidomulyo.

“Kita ingin menumbuhkan rasa gotong royong ditengah masyarakat, demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” harapnya.

(Arifin/PndBla)


Loading...

Pos terkait

Loading...