Jalan Poros Kabupaten Rusak, Warga Berharap Ada Perbaikan Pemda

  • Whatsapp


ANALISAPUBLIK.COM | Sampang – Jalan poros kabupaten Sekitar sepanjang 1 Km di Desa Panggung, Sampang, Madura, Jawa Timur, di keluhkan warga yang sedang melintas, pasalnya jalan penghubung di antara desa Panggung, Taman Sareh, Kebun Sareh, serta desa Jrangoan tak kunjung adanya perbaikan dari pemerintah setempat.

Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini licin dan berlubang serta terdapat kubangan pada Badan Jalan yang terisi air, sehingga tak jarang pengendara motor yang melintas terjungkal, dan juga kerap kali di keluhkan oleh warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Meski kondisi jalan licin dan banyak kubangannya, para pengguna jalan harus ekstra hati-hati apalagi di saat musim penghujan seperti sekarang ini, kubangan pada badan jalan di genangi air sehingga tak jarang pengguna jalan ada yang jatuh,” ungkap Lutfi warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kepada ANALISAPUBLIK.COM, Kamis (27/02/2020).

Belum lagi saat curah hujan deras kiriman dari wilayah pantura, kondisi jalan yang dekat dengan area persawahan milik warga jadi langganan terendam banjir. Sehingga penggunan jalan harus mencari jalur Alternatif yang hendak bepergian ke Arah Sampang kota.

“Sementara bagi pengguna jalan khususnya roda dua lebih memilih mencari jalur lain Dengan alasan kondisi jalan rusak dan berlubang serta khawatir banjir. Saya Berharap Ada perhatian dari Pemerintah, dan semoga segera ada perbaikan,” pinta warga yang lainnya dengan Nada Berharap.

(Ali Usman)


Loading...

Pos terkait

Loading...