Kapolsek Mendahara : Ciptakan Pilkada Aman, Nyaman, Damai dan Sejuk

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur – Menindaklanjuti himbauan Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Mari Bersama – sama Ciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 Dengan Aman, Nyaman dan Sejuk Demi Terwujudnya Tanjung Jabung Timur Yang Maju Dan Damai, Jumat (28/2).

Himbauan diteruskan Kapolsek Mendahara Iptu Rahmat Damaiandi, SH untuk Masyarakat Se – kecamatan Mendahara, Dalam Himbauannya Menyebutkan’ Mari Kita Ciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 Dengan Aman, Nyaman, dan Sejuk Demi Terwujudnya Tanjung Jabung Timur yang Maju dan Damai.

Bacaan Lainnya

Himbauan Tersebut Selalu disampaikan Oleh Kapolsek Mendahara Iptu Damaiandi, SH Baik disetiap Agenda Rapat/Musyawarah Melalui dilintasi Sektor Forkopimcam Mendahara maupun disela – sela Rapat didesa – desa/Kelurahan.

Terutama Kepada Pemuda – Pemudi serta Masyarakat Kecamatan Mendahara dihimbau Dalam Menggunakan Medsos harus Dengan Bijak Dan tidak memposting Berita – Berita atau Tulisan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, apalagi Postingan – Postingan Dan isu – isu Yang belum tau kebenarannya, Apalagi Menyebarluaskan Postingan – Postingan Hoax.

Dan Kepada Masyarakat se – Kecamatan Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan Serta Bersama – Sama Menjaga Kerukunan antar sesama serta Keamanan dan Kenyamanan, karena Kita kita adalaha Bersaudara.
Iptu Rahmat Damaiandi, SH Menambahkan’ Semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 Untuk dikecamatan Mendahara Aman, Nyaman dan Sejuk dalam Mewujudkan Tanjung Jabung Timur Maju dan Damai.

Kapolsek Mendahara Iptu menegaskan Kepada Seluruh Anggota Polsek Mendahara terutama Melalui BKTM diwilayah Hukum Polsek Mendahara Untuk berkoordinasi Bersama pemerintah Desa/Kelurahan Memberikan Himbauan Tersebut, CIPTAKAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 DENGAN AMAN, NYAMAN DAN SEJUK, DEMI TERWUJUDNYA TANJUNG JABUNG TIMUR MAJU DAN DAMAI.

(INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...