Informasi Masyarakat, Ketiga Tersangka Bersama Barang Bukti Sabu Diamankan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Sebanyak 3 orang tersangka narkoba Sabu diringkus pihak petugas reskrim Polsek Medan Area dari dalam rumah di Kelurahan Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada hari Jumat (21/02/2020).

Informasi yang diperoleh Wartawan, Jumat (28/02/2020) sekitar sore hari dimana menurut keterangan Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, penangkapan terhadap ketiga orang tersangka berawal dari info warga dimana lokasi kawasan jalan Perhubungan Gang Kenanga Percut Sei Tuan kerap sering adanya transaksi narkoba yang dilakukan ketiga orang pria.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan informasi tersebut dimana pihaknya yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu JH Panjaitan bersama personil langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan ditempat lokasi TKP yang ada diperoleh dari informasi warga tersebut.

Didampingi Kepling setempat yang selanjutnya oleh petugas yang berada di lapangan pun langsung melakukan penggrebekan yang akhirnya ketiga orang tersangka yang sedang bersembunyi dalam kolong tempat tidur langsung diringkus petugas yang kemudian barang bukti yang ada ditemukan petugas langsung diamankan bersama ketiga orang tersangka ke Mako Polsek Medan Area guna di proses lebih lanjutnya lagi.

“Adapun nama-nama masing ketiga tersangka yang kita amankan yaitu bernama Suwandi, Angga Adristio dan tersangka Aprizal. Berikut beberapa barang buktinya yang ada turut diamankan berupa 1 plastik klip Sabu, 1 buah bong lengkap dengan kaca pirex dan dua unit Heandphone,” sebut Kompol Faidir Chaniago.

Lanjut Kapolsek Medan Area menuturkan jika kasus tersebut masih akan dikembangkan dan ketiga orang tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...