Kapolres Kapuas Sambangi Rest Area Jamaah Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Rest Area Polsek Kapuas Timur atau tempat istirahat bagi jamaah Haul Guru Sekumpul yang berada di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Km 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas ini dikunjungi Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK didampingi PJU Polres Kapuas dan Kapolsek Kapuas Timur, Sabtu (29/2/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres berharap dengan adanya posko ini bisa membantu jamaah yang akan berangkat pergi ke haulan.

Bacaan Lainnya

“Minum, makan, fasilitas kesehatan dan lain-lain juga disiapkan oleh posko haul ini. Saya harap kepada jamaah agar singgah saja ke posko yang sudah disiapkan,” ucap Kapolres.

“Kita berharap dengan adanya posko ini dapat membantu para jamaah baik dari dalam daerah maupun luar daerah untuk singgah dan beristirahat guna melepas penat,” tegasnya.

Kapolres mengatakan, haulan ini memang dipadati jamaah dari berbagai pelosok di tanah air, termasuk juga dari luar Indonesia.

“Saya mengimbau agar jamaah yang pergi ke haulan Guru Sekumpul tetap mengutamakan keselamatan. Cek kondisi kendaraannya, jangan ngebut dan utamakan keselamatan berkendaraan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah SH MM mengaku sangat antusias dan bangga bisa membantu jamaah.

“Apalagi ini sebagai momentum bagi kita Polri untuk lebih dekat dengan siapa saja, termasuk dari kabupaten lainnya. Kita juga menyiapkan lokasi istirahat, makan dan minum. Kita harap jamaah nanti bisa mampir di posko Polseknya,” tandasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...