Kecelakaan Maut di Tumbang Nusa Merenggut Nyawa Nenek dan Cucunya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Sebuah kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Trans Lintas Kalimantan desa tumbang nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau antara mobil mini bus jenis Daihatsu Sigra warna putih nopol B 2537 SZC dengan Toyota Dina dum truck bak terbuka warna merah nopol KH 8545 AV membuat dua orang korban tewas yaitu Ratu Balkis bayi yang masih berusia 9 bulan dan Nor Irana merupakan nenek dari bayi tersebut warga jalan Daman Huri RT 27 Desa Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kaltim.

Sementara Arif fahmy sopir dari mobil Daihatsu Sigra dan penumpang lainnya bernama Ahyana Aulia orang tua bayi yang ada di mobil tersebut mengalami cedera cukup serius.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dari Kapolres Pulang Pisau melalui Kasatlantas IPTU M Safuan mengatakan, Insiden tabrakan tersebut awalnya Toyota Dina dum truck bak terbuka warna merah nopol KH 8545 AV melaju dari arah pulang pisau ke arah palangka raya tiba-tiba dari arah yag berlawanan datang mobil mini bus jenis Daihatsu Sigra warna putih nopol B 2537 SZC yang hendak menyalip kendaran lain di depannya.

Tabrakkan hebat pun tak terelakan hingga membuat kedua sopir mobil hilang kendali dan dua orang yang berada di dalam mobil mini bus jenis Daihatsu Sigra tewas.

Sementara Asopir mobil Toyota Dina dum truck bak terbuka warna merah nopol KH 8545 AV bernama Muhammad Sidiq warga Jalan Surung III No 15 RT 05 RW 01 Desa Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya dan kernetnya yang bernama Ahmad zatkasi warga jalan Pulau Sugara RT 02 Desa Pulau Sugara Kota Banjarmasin juga mengalami cedera.

Dalam kondisi lalu lintas yang cukup ramai membuat perhatian para pengendara yang melintas berhenti sebentar untuk mencoba menolong korban semampunya sementara petugas kepolisian datang ke TKP.

Dari informasi yang dihimpun sejumlah awak media saat korban kecelakan telah dievakuasi di RSUD Doris Sylvanus Paangka Raya bahwa, kondisi jalanan saat itu dalam keadaan cerah ramai dan lancar.

Peristiwa kecelakaan ini diduga akibat dari sopir mobil mini bus Daihatsu Sigra kurang hati-hati dalam mendahului kendaraan didepannya hingga tabrakkan tak bisa dihindari.

SUGIAN


Loading...

Pos terkait

Loading...