Panitia Pemilihan Kecamatan Mendahara Dilantik 

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur – Sabtu 29/02/2020 di Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur telah dilaksanakan Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Untuk 11 Kecamatan Se – Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Pelantikan PPK tersebut dilantik Oleh ketua KPU Tanjab timur Nurkholis, S.IP.

Turut dillantikan lima orang Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan Mendahara, diantaranya:Syahnul Arifin, S.Sy, M.HIrawan Sunarta, S.Pd Fahrizal, S.H Abdus Somad, S.PdAbdul Azis.

Bacaan Lainnya

Seusai Pelantikan PPK kecamatan Mendahara dipola Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Yang Mana Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP menyebutkan’ Selamat kepada Lima (5) Orang Komisioner PPK kecamatan Mendahara Yang telah dilantik Oleh Ketua KPU Tanjubg Jabung Timur, Semoga PPK Kecamatan Mendahara dapat melepaskan tugasnya dengan sebaik – baiknya sesuai dengan Undang – Undang dan Aturan Yang telah ditetapkan.

Camat Mendahara berharap Kepada PPK kecamatan mendahara Yang Sudah dilantik dapat melaksanakan Tugas Dengan sebaik – baiknya, dan Menciptakan kinerja yang profesional serta Menjaga Kekompakan sinergiritas antara sesama Komisioner PPK maupun PPS dan kPPS, sehingga – Tahapan pilkada Tahun 2020 dapat berjalan Aman, Nyaman, Damai, Sejuk dan Kondusif.

Ketua PPK Kecamatan Mendahara Syahnul Arifin, S.Sy. M.H menyampaikan’ alhamdulilah Pada hari Sabtu 29/02/2020 bertempat di Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Seluruh PPK se Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah dilantik Oleh Ketua KPU Tanjab timur, Setelah Pelantikan PPK,  Kami dari PPK kecamatan Mendahara Akan Melaksanakan. tugas Kami sebagai PPK kecamatan dengan Profesional Sesuai Undang – Undang Dan aturan yang berlaku.

Kami PPK kecamatan Mendahara mengharapkan kepada Seluruh lapisan Masyarakat kecamatan mendahara, Mari kita Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 Demi Terciptanya Pemilu damai, Aman, Damai, Sejuk serta Kondusif, Begitu Juga kepada PPS Maupun KPPS mampu melaksanakan Tugas Sesuai dengan Aturan yang berlaku.

Kami PPK kecamatan Mendahara Mohon dukungan Sinergiritas dari Pemerintah Kecamatan Mendahara dan desa/Kelurahan Serta seluruh Masyarakat mendahara, Sehingga kami PPK kecamatan Mendahara dalam melaksanakan tugas kami dapat berjalan dengan Lancar, Aman, Nyaman, Damai, Sejuk dan Kondusif.

(INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...