Personel Polres Pulpis Amankan Rest Area Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Ratusan persinggahan dan peristirahatan (rest area) yang didirikan warga serta instanti untuk para jemaah yang akan menghadiri Haul Syeh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau yang biasa disebut Abah Guru Sekumpul ke 15.

Tak terkecuali di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menyiapkan rest area bagi jamaah haul yang melintas di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satunya rest area di Jalan Trans Kalimantan Km 10 Pulang Pisau. Karena jamaah yang singgah dan lokasi di pinggir jalan raya, maka personel Polres Pulpis sigap melakukan pengamanan dan pengaturan Lalulintas di lokasi tersebut, Jumat (28/2/2020) malam.

Kapolres Pulang Pisau melalui perwira pengendali saat itu, Ipda Ibnu Khaldun menyampaikan, ini dilakukan tanpa ada permintaan dari siapapun, namun ini sudah menjadi tugas Polisi sebagai pelayan masyarakat.

“Karena kami melihat arus lalu lintas yang ramai dan banyak jamaah yang singgah sehingga kami lakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di lokasi tersebut, sehingga situasi tetap aman kondusif,” tutu Ibnu,

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...