TFI Binus Kerjasama Dengan LMK Kelurahan Jatipulo Gelar Pelatihan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka mengembangkan kualitas dunia pendidikan dan pengembangan komunitas, Teach For Indonesia (TFI) Universitas Bina Nusantara bekerjasama dengan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Jatipulo menyelenggarakan Pelatihan Bahasa Inggris yang bertempat di Aula Kantor Lurah Jatipulo, Jl. Turi No.30, RW.3, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Sabtu (29/02/2020).

Menurut perwakilan TFI Binus, Tangkas Udiono, S.Kom menuturkan, “Kami dari TFI Binus mengucapkan terima kasih kepada Lurah Jatipulo Bapak Denny Aputra yang telah memberikan izin fasilitas ruang aula Kantor Kelurahan Jatipulo untuk digunakan sebagai tempat pelatihan Bahasa Inggris,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan kerjasama antara LMK Kelurahan Jatipulo bersama dengan Mahasiswa Jurusan Hubungan International Universitas Bina Nusantara dan Teach For Indonesia”.

“Pelatihan bahasa Inggris ini adalah sebagai salah satu program pengembangan komunitas yang akan berlangsung sebanyak 8 (delapan) kali pertemuan dan ditujukan bagi siswa-siswi pelajar yang merupakan warga kelurahan Jatipulo sebanyak kurang lebih 120 orang yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 12.00 WIB”, pungkas Tangkas Udiono.

Berdasarkan pengamatan awak media, kegiatan pelatihan bahasa Inggris berlangsung semarak dan para peserta mengikuti pelatihan dengan serius. Tampak hadir Perwakilan TFI Universitas Binus, para mahasiswa Binus dan Anggota LMK Kelurahan Jatipulo.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...