Event Body Contest, AKBP Agus Bikin Bupati Labuhanbatu Tertawa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH menghadiri pembukaan event Body Contest piala Bupati Labuhanbatu Cup I yang diikuti 88 peserta yang digelar di Pelataran Suzuya Mall Rantauprapat, Minggu (1/3/2020) pagi. Ada hal yang menarik kali ini, Kapolres Labuhanbatu mencoba menghibur Bupati Labuhanbatu hingga membuatnya tertawa.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan salah satunya nikmat kesehatan sehingga bisa berkumpul bersilaturahmi pada siang hari ini dalam ajang Body Contest.

Bacaan Lainnya

“Tadi begitu saya masuk disini, saya duduk saya melihat difoto ini yang di spanduk, (foto salah satu juri berbadan kekar) saya fikir tadi foto pak Bupati yang ditampilkan, setelah saya amati ternyata enggak,” canda Kapolres kepada Bupati Labuhanbatu serta mendapat tepuk tangan serta golak tawa dari seluruh peserta yang hadir.

Kapolres melanjutkan, bahwa dirinya sangat menyambut baik kepada panitia serta seluruh peserta yang hadir pada siang hari ini dalam rangka piala Bupati yang pertama, ini adalah kegiatan yang positif.

“Seperti yang disampaikan tadi oleh ketua panitia, kalau rekan-rekan yang fitnes, yang olahraga, itu tentu selalu menjaga kebugaran, menjaga style nya, menjaga body nya, tidak mungkin mereka melakukan tindakan yang parahnya adalah narkoba, sudah capek olahraga menjaga tubuh bahkan makanannya saya rasa juga dijaga. Tentu dapat menjauhi narkoba, kegiatan positif seperti inilah yang akan selalu kita pupuk, kita bina serta kita sampaikan ke masyarakat,” jelasnya.

Sekali lagi, kami sangat menyambut baik, kami siap mendukung kalau ada kegiatan Labuhanbatu Cup II. “Kalau yang Labuhanbatu II tidak ada yang jauh-jauh pak Bupati, termasuk Muspida serta OPD harus tampil juga Pak Bupati,” kembali Kapolres bercanda sambil mengakhiri sambutannya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...