Satlantas Polres Pulpis Sampaikan Imbauan Kepada Jamaah Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Berikan kenyamanan dalam berlalu lintas kepada jemaah yang akan menghadiri puncak Haul Guru Sekumpul di Martapura, Kalimantan Selatan.

Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) memberikan pelayanan dengan mengatur arus lalu lintas di Rest Area Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (1/3/2020).

Bacaan Lainnya

Polisi juga meminta masyarakat yang berangkat menghadiri Haul Guru Sekumpul, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat untuk berhati hati saat berkendara, terutama  ketika melintasi Jalan Trans Kalimantan.

Hal itu dikarenakan kepadatan lalulintas di jalan yang menghubungkan Kalsel-Kalteng itu semakin padat.

Kapolres Pulpis melalui Kasatlantas Iptu M Syafuan Noor SIK mengimbau kepada para jemaah yang akan menghadiri Haul Guru Sekumpul yang melewati wilayah Pulpis agar berhati-hati dan waspada serta mengutamakan keselamatan pada saat berkendara.

Untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat pengguna jalan pun, Satlantas selain melakukan patroli jalan raya, juga memberikan imbauan kepada panitia rest area untuk lebih memperhatikan dan mengutamakan keselamatan dalam memberikan petunjuk arah kepada jemaah yang akan mampir dan beristirahat.

“Harapan kami, kehadiran anggota Satlantas Polres Pulang Pisau dilapangan dapat melayani dan membantubserta berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, juga  menekan dan mengurangi terjadinya kecelakaan sehingga dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya Kamtibmas lancar,” tandasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...