Seleksi Calon Anggota PPS Tanjung Jabung Timur

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur – Minggu 1/03/2020 Bertempat diaula Kantor Camat Mendahara dilaksanakan Seleksi tertulis Calon Anggota PPS se – kecamatan mendahara Oleh KPU tanjung Jabung timur, dihadiri Anggota KPU tanjung Jabung Timur didampingi Ketua PPK kecamatan Mendahara Bersama Komisioner PPK kecamatan Mendahara, juga dihadiri Iptu Rahmat Damaiandi, SH melalui Kanit Intelkam Polsek Mendahara Aipda M.Nuur selaku pihak keamanan.

Dalam kata sambutan KPU Tanjung Jabung Timur Melalui Anggotanya Muhammad Kinas,SE.I didampingi ketua PPK kecamatan Mendahara Syahnul Arifin, S.Sy.M.H dan Komisioner PPK kecamatan Mendahara Menyebutkan’ Adapun Calon PPS se – kecamatan Mendahara yang telah mendaftar berjumlah 51 orang Calon PPS, diantaranya: Kelurahan mendahara Ilir – 14 Calon PPSDesa Lagan Ilir                      6 Calon PPSDesa Sinar Kalimantan.       6 Calon PPSDesa Sungai Tawar.              6 Calon PPSDesa Mendahara Tengah    7 Calon PPSDesa Bhakti idaman.            6 Calon PPSDesa Pangkal Duri Ilir.          6 Calon PPSUntuk Calon PPS dari Desa Pangkal Duri dan desa Merbau dilaksanakan Tes tertulis Masa perpanjangan  sampai hari Rabu 4/03/2020.

Ia menambahkan’ Adapun seleksi Tertulis Calon PPS se – kecamatan Mendahara yang dilaksanakan diaula kantor Camat Mendahara tujuannya untuk mempermudah Para Calon PPS yang berada diwilayah kecamatan Mendahara untuk hadir melaksanakan Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS, 
sedangkan dibeberapa kecamatan yang lainnya melaksanakan Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS ada yang digabung ada 4 kecamatan dan ada tergabung di 6 kecamatan, hanya Kecamatan Mendahara yang 1 kecamatan, Sehingga Seleksi Tertulis untuk Calon PPS dari masing – masing Desa/kelurahan dilaksanakan dikecamatan dan Calon PPS dalam mengikuti Seleksi Tertulis tidak lagi Ke kabupaten.

Seleksi tertulis Calon PPS se – kecamatan Mendahara yang dilaksanakan pada hari Minggu 1/03/2020 bertempat diaula Kantor Camat tersebut, jika Calon PPS tidak hadir pelaksanaan Seleksi Tertulis tersebut, maka Calon PPS tersebut dinyatakan Gugur, dan Bagi Calon Anggota PPS dari desa/kelurahan yang tidak mencukupi Kuota, maka Akan dilakukan perpanjangan akan dilaksanakan Seleksi tes tertulis tanggal 4 Maret 2020.
Kepada Calon PPS Yang telah mendaftar Calon PPS kiranya dapat mengikuti Tahapan – tahapan serta Proses yang telah menjadi ketentuan Dan Undang – Undang Serta aturan yang berlaku, dan diharuskan Data – Data Seleksi Calon Anggota PPS benar – benar Lengkap, agar terciptanya Data – Data yang Konkrit serta Data yang berkualitas, Karena Seleksi Calon Anggota PPS tersebut secara terbuka.ucapnya.

Konfirmasi Analisa publik.Com Kepada Ketua PPK kecamatan Mendahara Syahnul Arifin mengatakan’ alhamdulilah Dengan Pelaksanaan Seleksi tes tertulis Calon Anggota PPS se – kecamatan Mendahara dilaksanakan di aula kantor Camat Mendahara’, Sehingga Para Calon Anggota PPS Se – kecamatan tidak harus lagi ke kabupaten.

Kami Komisioner PPK Kecamatan Mendahara Mengharapkan Seluruh Calon Anggota PPS se – kecamatan Mendahara kiranya benar – benar Serius dan Konsentrasi dalam mengikuti Seleksi tes tertulis, sehingga Dapat menghasilkan Nilai Nilai yang baik dan sempurna.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panwaslu Kecamatan Mendahara Andi menambahkan Kepada Media Analisapublik.Com. Sesuai pantauan dan pengawas kami dari Panwaslu Kecamatan Mendahara, Seleksi tes tertulis para Calon Anggota PPS se – kecamatan Mendahara tertib, aman, Dan berjalan dengan kondusif.

(INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...