Kapolres Katingan Beserta Jajaran Melayat ke Rumah Duka Kompol Aning

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Katingan – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Katingan dan rombongan melayat ke kediaman Kompol Suratno yang sedang berduka karena istrinya Kompol Aning Priyandari meninggal dunia.

Rombongan Kapolres melayat ke rumah duka di Jalan Merbabu IB, Palangka Raya, Senin (2/3/2020) itu sebagai wujud ucapan bela sungkawa kepada Kompol Suratno merupakan Kabagsumda Polres Katingan.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga almarhumah, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Katingan ini juga menyempatkan diri mengirimkan doa.

Diakui Kapolres, kedatangannya beserta jajaran tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya isteri dari Kompol Suratno, yang juga sebagai anggota kepolisian yang berdinas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalteng. Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah Subhanahu Wataala,” ucap Kapolres.

Dikesempatan itu, Kapolres memberikan santunan kepada Kompol Suratno dan keluarga sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan.

Turut hadir dalam layatan kali ini,Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono, jajaran pejabat utama Polres Katingan, ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Katingan dan personel lainnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...