Korban Banjir Karang Raharja Minta Sumbangan di Jalan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Puluhan Warga RT.02/04 01 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat,yang menjadi korban banjir terlihat meminta uang di jalan raya cikarang lemah abang.Merka melakukan hal tersebut mengaku lantaran kurangnya bantuan belum tercukupi.

Seperti yang dituturkan adi ,salah satu warga setempat mengatakan kejadian banjir masuk pukul 1:30 WIB 1/03/20,ketinggian sampai 1,5 meter.

Bacaan Lainnya

Adi menjelaskan,bantuan banjir “memang sudah ada bantuan mie,beras,belum tercukupi dengan kondisi banjir yang terus menerus yang tidak kita bisa duga datang “jelasnya, Minggu (1/3/2020).

Menurutnya,bantuan dari Pemerintah Desa Karang Raharja sudah ada.Hanya saja, bantuan tersebut bersifat alakadarnya.
Sedangkan bantuan dari Pemerintah kecamatan Cikarang Utara,sambung Adi sampai saat ini belum ada.

Menambahkan,meminta di jalan mulai dari pukul 12:00 WIB “kita berinisiatif meminta di jalan sifat nya urgen darurat banjir”tambahanya.

Ditempat yang sama,saat ditemui yani warga korban banjir berharap Pemerintah, kaliulu yang berada berdekatan dengan warga memberikan solusi agar tidak banjir terulang”
Kita meminta Pemkab Bekasi dapat segera mengeruk atau menormalisasi Sungai Kali Ulu karena diduga sudah dangkal dan menyebabkan air mudah meluap ke rumah warga”harapanya.

(Ardi)


Loading...

Pos terkait

Loading...