Personel TNI Juara I Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I telah selesai terselenggara, Minggu (1/3/2020).

Keceriaan menghiasi wajah para peserta yang berhasil menjuarai event tersebut. Salah satunya atlet Binaraga yang berasal dari TNI AL yang kesehariannya bertugas di Komando Latihan (Kolat) Koarmada II Kopda TRB Narjiono atau yang akrab disapa Kopral Jhono.

Bacaan Lainnya

Tak sia-sia, perjalanan yang begitu panjang dari kota Surabaya menuju Labuhanbatu membuahkan hasil, dirinya memperoleh juara I di kelas Pro Muscle.

“Senang, sangat puas, penjalanan panjang dari Surabaya naik kereta ke Jakarta, lalu menuju Medan naik pesawat, untuk sampai disini saya naik travel, dan saya bersyukur malam ini bisa mendapatkan hasil yang baik,” ujar atlet yang 4 kali meraih kejuaraan Nasional tersebut.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menggelar acara tersebut, semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap terselenggara lagi.

“Ucapan terimakasih juga kepada Pak Dandim yang sudah menonton acara ini, kepada Bapak Bupati Labuhanbatu serta panitia lainnya,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...