Bersama Istri, Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pembukaan MTQH

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH bersama sang istri menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist (MTQH) ke XLIX (49) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke XXXIV (34) tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Dusun Siluang, Selasa (3/3/2020).

Untuk kali ini Dusun Siluang Kecamatan Bilah Hulu mendapat kesempatan menjadi tuan rumah acara yang mengangkat tema “Dengan MTQ ke 49 dan Festival Seni Qasidah ke 34 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020 kita wujudkan SDM yang Unggul, Professional dan Qur’ani untuk mewujudkan Indonesia maju”.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan pengibaran Bendera LPTQ dan Lasqin serta dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir LPTQ dan Lasqin oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT kepada Camat Rantau Utara H Turing Ritonga dan Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah oleh Kakan Kemenag Drs. Sapiruddin Harahap, MPD kepada Dewan juri MTQ dan FSQ yang akan dilantik oleh Bupati Labuhanbatu.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...