Korban Kebakaran di Mendawai Mendapat Bantuan Pemko Palangka Raya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dinas Sosial Kota Palangka Raya menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran yang menimpa warga di Jalan Mendawai I Gg Permata Indah II, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Diketahui musibah kebakaran yang menghanguskan 5 buah rumah dan 1 barak dengan 5 pintu, Senin (2/3/2020) dinihari.

Bacaan Lainnya

Penyerakan bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinsos Kota Palangka Raya melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Yus Anwar yang juga didampingi oleh Lurah Palangka, Ellia Agustina serta unsur Babinsa.

“Bantuan ini kita berikan supaya dapat mengurangi beban ekonomi keluarga yang tertimpa musibah,” ungkap Yus, Selasa (3/3/2020).

Yus berharap kepada korban yang terkena musibah kebakaran ini supaya tetap tabah dan bersabar terhadap kejadian ini.

“Kami mengimbau masyarakat yang akan bepergian keluar rumah atau kota terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kembali rumah yang akan ditinggal dalam waktu lama. Periksa kompor atau juga peralatan elektronik dalam posisi off atau padam, karena dari kejadian ini masih diduga karena korsleting listrik” pesan Yus.

Sementara itu, Lurah Palangka, Ellia Agustina yang menyampaikan, korban akbiat musibah tersebut, sebanyak 8 kepala keluarga, dengan 23 jiwa, dan untuk sementara para korban ditampung di rumah kerabat terdekat.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...