Lurah Meruya Utara Berharap Jalan Tembus RW 11 Segera Terealisasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Lurah Meruya Utara Zainudin., S.Pd., M.Si sangat berharap Jalan Tembus dari Jalan H. Simun RT.005/RW011 ke Jalan H. Thohir RT.003/RW011 segera terealisasi. Hal ini diungkapkan saat ditemui di Ruang kerjanya, Kantor Lurah Meruya Utara, Jl. Aries Permai, RT.002/RW.006, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin Siang (02/03/2020).

Lurah Meruya Utara menuturkan, “Kami telah mendampingi Tim Teknis dari Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta tindak lanjut usulan warga RW.011 perihal Jalan Tembus dari Jalan H. Simun RT.005/RW011 ke Jalan H. Thohir RT.003/RW011”.

Bacaan Lainnya

“Pada dasarnya masyarakat sekitar setuju dan mendukung realisasi jalan tembus dari H. Simun ke H. Tohir RW.11 Meruya Utara,” jelas Lurah.

Lebih lanjut Ia juga mengungkapkan, “Dalam upaya mengurangi kemacetan di Jl. Meruya Utara dan membantu memudahkan masyarakat untuk kegiatan sehari-hari seperti antar jemput sekolah yang tidak berputar terlalu jauh.”

“Banyak keuntungan yang akan diperoleh oleh masyarakat, ketika jalan tembus terealisasi, diantaranya akses jalan lebih menjadi hidup , cepat dan dekat secara otomatis meningkatkan perekonomian warga,” tutup Zainudin.

(M. Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...