Polres Pulpis Bantu Jamaah Haul Guru Sekumpul Yang Pingsan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Arus balik haul ke-15 Abah Guru Sekumpul pada Senin (2/3/2020), jemaah meninggalkan lokasi secara bergelombang.

Salah satu jemaah dari Kota Palangka Raya ketika melintasi Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) mengalami sakit.

Bacaan Lainnya

Melihat yang dialami salah satu jemaah bernama Restawani (44) yang menggunakan sepeda motor tersebut, personel Polres Pulpis membantu mengangkat dan mengantar ke Rumah Sakit Pulang Pisau.

Hal itu dilakukan pada saat personel melaksanakan pengamanan di Rest Area Haul Guru Sekumpul di Masjid Istiqomah Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir.

Kapolres Pulang Pisau melalui Kasatpolairud AKP Harianto mengatakan, bantuan personel tersebut dilakukan pada saat anggota sedang melaksanakan pengamanan di rest area dan melihat ada perempuan yang sakit dan tidak sadar, sehingga pihaknya mengantar ke Puskesmas Mintin untuk mendapat pertolongan medis.

“Karena di Puskesmas Mintin alatnya kurang memadai, sehingga pihak Puskesmas menyarankan untuk diantar ke Rumah Sakit, untuk itu kami mengantar ke Rumah Sakit Pulang Pisau dengan ditemani keluarganya,” tukasnya.

Ia mengimbau kepada para jemaah yang sedang dalam perjalanan pulang untuk tetap berhati-hati, silahkan istirahat di rest area atau tempat-tempat lain apabila merasa lelah.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...