Terima Kunjungan PAUD, Bupati Herry Beri Motivasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Kurang lebih 100 anak-anak dari PAUD Eagle Kid’s mengunjungi Kantor Bupati Biak Numfor, Selasa (3/3/2020). Bersama gurunya itu diterima langsung oleh Bupati Herry Ario Naapm S.Si.,M.Pd, Sekretaris Daerah Markus O Masnembra, SH.,MM dan Bunda Paud yang juga adalah Ketua HIMPAUDI Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi R. Naap, S.Pd.

Pada kesempatan itu, anak-anak PAUD berdiskusi langsung dengan Bupati dan Bunda Paud. Bupati memberikan motivasi tentang menggapai cita-cita mereka ketika sudah menjadi besar.

Bacaan Lainnya

“Kalau besar, punya cita-cita apa, mau jadi Bupati atau pilot, ayo angkat tangan,” tanya Bupati. “Bupati dan pilot,” jawan anak-anak Paud itu dengan nada lantang. Lalu ketika ditanya ada yang mau jadi guru, ada juga yang angkat tangan dan sejumlah pertanyaan lainnya.

“Jadi kegiatan edukasi seperti ini sangat penting bagi anak-anak usia dini, baik ditingkat PAUD maupun di tingkat TK. Kami harapkan kedepan tidak hanya PAUD dari Eagle Kid’s, namun dari pendidikan anak usia dini lainnya juga aktif melakukan edukasi dengan memperkenalkan berbagai hal-hal positif kepafa anak,” ujar Ny. Ruht Naomi R. Naap.

Sementara itu Bupati Herry A. Naap menyatakan, bahwa kegiatan yang sifatnya edukasi bagi anak-anak sejak usia dini memang sangat penting. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di Kantor Bupati, namun juga dilakukan di instansi pemerintah lainnya, termasuk di BUMN/BUMD dan instansi lainnya.

“Kegiatan kunjungan ke instansi bagi anak-anak pendidikan usia dini memang penting sekali, kalau perlu semua pendidikan anak usia dini melakukan kunjungan setiap saat ketempat-tempat yang bisa menambah wawasan berpikir setiap anak,” imbuh Bupati,

(JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...