Jelang Pilkada, Calon PPS Laksanakan Tes Tulis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Mandailing Natal sesuai dengan surat Pengumuman Nomor 52/PP.04.2.PU/3218/KAB/III/2020 tanggal 2 Maret 2020 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 akan mengikuti tes tertulis.

Bagi Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus Seleksi Administrasi melanjutkan seleksi tes tertulis yang dilaksanakan hari ini, Rabu (4/3/2020).

Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Fadilah Syarif langsung melakukan monitoring di wilayah pantai barat kecamatan Natal dan membuka secara resmi tes tertulis bagi calon PPS, yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Natal.

Ada sebanyak 216 orang mengikuti ujian Seleksi Tes Tertulis untuk wilayah Kecamatan Natal.

Fadillah mengatakan, bagi calon peserta yang akan mengikuti Seleksi Tes Tertulis di wajibkan memakai pakaian kemeja putih, celana panjang hitam, bersepatu dan membawa alat tulis.

“Seleksi Tes Tertulis akan di bagi menjadi empat sesi mulai jam 10 wib hingga pukul 15.00 sore maka bagi peserta di haruskan hadir 30 menit sebelum jam 10 wib.” jelasnya.

Menurutnya tes tertulis ini dibantu PPK Kecamatan, untuk mengisi daftat hadir para peserta pada saat pelaksanaan, dan di haruskan membawa KTP/ tanda terima berkas pendaftaran.

“Kami harapkan untuk semua peserta yang telah lulus Seleksi Administrasi agar dapat mengikuti Tes Tertulis ini dengan baik dan bagi peserta ujian tertulis nanti akan dilanjutkan dengan seleksi wawancara sesuai jadwal tanggal 11/3 s/d 13/3 mendatang,” tutupnya

(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...