Kapolres Blora Resmi Digantikan AKBP Ferry

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, secara resmi digantikan oleh AKBP Ferry Irawan, SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok, Polda Sumatera Barat.

Upacara serah terima jabatan Pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng ini, dipimpin Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St.M.K., di gedung Borobudur Polda Jateng pada Selasa, (03/03) kemarin.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Blora Kompol Samdhani, membenarkan bahwa Kapolres Blora telah resmi alih tugas menempati jabatan baru di lingkungan SSDM Mabes Polri.

“Benar, pimpinan Polres Blora berganti, AKBP Anang telah resmi berpindah tugas menjabat sebagai Kasubbagsisbinkar rojianstra bagjiansis SSDM Polri,” ujar Wakapolres Kompol Samdhani, Rabu (03/03/2020).

Wakapolres menambahkan bahwa Kapolres Blora yang baru resmi dijabat oleh AKBP Ferry Irawan, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok, Polda Sumatera Barat. Sedangkan upacara tradisi kedinasan, rencananya akan digelar pada hari Kamis, (05/03) besok di Mapolres Blora.

“Untuk acara ceremony malam lepas sambut AKBP Anang dan pengenalan pejabat baru AKBP Ferry akan dilaksanakan secara internal malam nanti pukul 19.30 di Gedung Konco Tani, Blora,” tambahnya.

Dalam perjalanan singkat, AKBP Anang, yang memimpin Polres Blora selama kurang lebih 14 bulan, tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis.

(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...