Kapolsek Pahandut Beri Motivasi dan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Kesedihan yang mendalam begitu dialami oleh keluarga Runda dan Joni Hardi karena baru mendapat musibah kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Jalan Junjung Buih Gang Nusantara Kota Palangka Raya itu terjadi pada Selasa (3/3/2020) dini hari.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, SH MH bersama anggotanya memberikan bantuan dan motivasi kepada keluarga korban kebakaran.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Saya berharap keluarga yang tertimpa musibah agar tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” tutur Edia, Selasa sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan korban kebakaran.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi paling tidak bisa sedikit meringankan beban kebutuhan Bapak Runda dan Joni Hardi beserta keluarga,” tambahnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mengecek kompor, listrik atau apapun yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Sebelum tidur jangan lupa matikan kompor, matikan listrik yang tidak perlu dan taruh obat nyamuk bakar di tempat yang tidak mudah terbakar,” tutupnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...