Mayor Inf Sinaga Pererat Silaturahmi Kepada Warakawuri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Danramil 02/TL Mayor Inf P. Sinaga, SH bersama personel melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri (Janda Purnawirawan TNI) yang berada di kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Selasa (03/03/2020).

“Bantuan yang kami berikan ini hanya sebatas bahan sembako berupa 1 karung beras, 2 kotak mie instan dan sedikit santunan untuk membantu biaya kebutuhan Ibunda Mariani,” jelas Danramil kepada analisapublik.com, Rabu (4/3/2020).

Bacaan Lainnya

Danramil menjelaskan, bahwa Ibu Mariani merupakan istri dari Serma (Purn) Hermawan yang menjadi anggota Warakawuri Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Labuhanbatu Raya. “Maka, hal ini yang menjadi tujuan Anjangsana yang kami lakukan untuk sekaligus bersilaturahmi,” ucapnya.

Danramil berharap semoga hal tersebut dapat bermanfaat untuk membantu sedikit kesulitan perekonomian Ibu Mariani, karena apa yang kami berikan ini belum seberapa dengan yang telah Suami Ibu Mariani kepada Negara dan Bangsa Indonesia.

“Harapannya kepada para generasi muda khusus diwilayah binaan Koramil 02/TL dapat lebih menghargai jasa-jasa para Veteran dan Purnawirawan yang ada, sehingga dapat membentuk jiwa sosial yang tinggi terhadap kesulitan masyarakat, baik kepada para purnawirawan maupun masyarakat kurang mampu lainnya,” jelas Danramil.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...