Sijago Merah Hanguskan Rumah di Desa Bunut Torgamba, Ini Kronologinya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labusel – Telah terjadi kebakaran Satu unit Rumah Semi permanen milik Sahron Harahap (34) yang berada di Dusun Titi Panjang Desa Bunut Kecamatan Torgamba, (4/3/2020) pukul 02.40 WIB

Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi melalui pesan Wa menjelaskan sekira pukul 04.00 WIB Polsek Torgamba menerima informasi dari masyarakat tentang adanya kebakaran tersebut. Personil langsung berangkat ke TKP di pimpin Pawas IPDA Oka Nurcahyo (Kanit Provost).

Bacaan Lainnya

“Adapun surat berharga yang ikut terbakar yaitu, Ijazah, Identitas pribadi, surat tanah, Bpkb kendaraan Roda 2 dan 4 dan satu unit sepeda motor Yamaha Rx Special,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan kebakaran terjadi saat pemilik rumah tersebut sekira pukul 21.30 WIB pergi dari rumah Bersama Istri dan Kedua orang anaknya ke rumah mertuanya yang berada di Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba.

Berdasarkan Keterangan saksi Agus Salim, Pada pukul 02.38 WIB beliau melihat api berkobar dari bagian Belakang rumah / Dapur. Kemudian dia memberitahukan kepada masyarakat yang lain dan langsung ikut membantu memadamkan api.

“Namun karena api cepat menjalar ke atas rumah dan langsung merembet ke atas, sehingga mengalamin kesulitan untuk memadamkan Api yang yang berada di galangan atasan rumah sehingga barang barang Rumah Tidak bisa semua terselamatkan,” ujar AKP Mulyadi.

Sekira pukul 03.35 WIB 2 unit Damkar Labusel tiba di TKP dan langsung memadamkan api dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, apa dapat dipadamkan sekira oukul 04.10 WIB. Kerugian lebih kurang Rp. 200 jt. Diduga api berasal dari Konseleting listrik, namun demikian penyebab kebakaran secara pasti masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolsek.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...