Buaya Ditangkap, Kapolsek Kahayan Hilir Ingatkan Warga Tetap Waspada

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Buaya yang muncul di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayabn Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, akhirnya berhasil ditangkap.

Penangkapan predator yang kerap muncul di Sungai Malang, Desa Mantaren II itu dilakukan pihak desa, warga dan personel Polsek Kahayan Hilir, Rabu (4/3/2020) sore.

Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo SE mengingatkan kepada seluruh warga tetap berhati-hati beraktivitas di sungai, hal tersebut lantaran informasi warga masih ada buaya lain yang masih belum tertangkap.

“Kita bersama anggota Polres Pulang Pisau dan Polsek membantu mengevakuasi buaya hasil tangkapan. Saya juga ikut melihat langsung, ukuran masih kecil, informasi warga ada lagi jenis buaya lain di sekitar lokasi tersebut. Karena itu warga harus tetap waspada dalam beraktivitas,” imbau Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya bersama Kades Mantaren 2 akan segera berkoordinasi dengan BKSDA untuk segera mengambil buaya yang berhasil di tangkap dan buaya tersebut bisa segera di angkut. Karena memang hewan dilindungi,” tutup Kapolsek.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...