Kodim Labuhanbatu Dikunjungi Murid TK

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kodim 0209/ LB kedatangan murid dari Lembaga Pendidikan Paud/TK Sikem yang berasal dari Kecamatan Dusun II Sidorukun Kecamatan Pangkatan pada Kamis (5/3/2020) pagi.

Kunjungan study tersebut dalam rangka adanya materi pembelajaran mengenai tema pekerjaan yang bertujuan memperkenalkan anak-anak tentang profesi TNI beserta kegiatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0209/LB sangat menyambut baik kunjungan tersebut. “Jadi adik-adik ini kita berikan pengenalan tentang tugas-tugas di TNI, begitu juga tentang pengenalan senjata yang digunakan antara lain Senjata M 16 A1 & Pistol FN V1,” jelas orang nomor satu di Kodim tersebut.

Dalam hal ini, Dandim sangat mengapresiasi kunjungan tersebut serta berharap melalui study ini menjadikan sebagai bentuk penyemangat murid-murid untuk menjadi penerus di TNI ataupun instansi lainnya dimasa depan.

“Disamping sebagai pembelajaran bahwa hal ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, kelak mereka sebagai penerus baik di TNI maupun profesi lainnya,” jelas Dandim.

Salah satu wali murid selaku TK Sikem Sidorukun yang bernama Adlin Nasution S.Pd yang pada saat itu ikut berkunjung ke Kodim, mengucapkan rasa bersyukur dan berterima kasih akan program kunjungan langsung ke lapangan ini. Menurut Adlin, dengan ini anak-anak lebih memahami dan lebih banyak mengerti tentang profesi. Terlebih profesi abdi negara yg luar biasa selalu membela rakyat dan negara.

“Terima kasih banyak tiada hingga pada Dandim yang telah memberikan kesempatan dan peluang pada anak-anak TK yg masih usia dini untuk berpengalaman dan berpengatahuan luas tentang Profesi abdi negara. Dan bahkan anak-anak TK banyak yang bercita-cita ingin jadi tentara. Sekali lagi terima kasih tiada hingga doa dan pinta semoga bapak Dandim berserta jajarannya diberi kesehatan dan kesuksesan,”ujarnya.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...