Pencuri HP di Rest Area Guru Sekumpul Ditangkap Polres Pulpis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Dua orang ibu rumah tangga EB (43) dan M (51) warga jalan Meranti gang Musahada, Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya ditangkap Polres Pulang Pisau (Pulpis) karena melakukan pencurian sebuah Hp merk Oppo A9 2020 di Km 10 Anjir Pulang Pisau, tepatnya rest Area RM Banjar 1 Jalan Lintas Kalimantan RT 14, Pulang Pisau, Sabtu (29/2/2020) pukul lalu.

Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo SE menyampaikan, pihaknya menindak lanjuti laporan atas peristiwa hilangnya sebuah gawai dari pemilik RM Banjar 1 pada saat aktifitas melayani pengunjung yang datang ke rest area Jamaah Haul Guru Sekumpul untuk menikmati sajian yang disediakan di lokasi rest area tersebut.

Bacaan Lainnya

Widodo membeberkan, anggota reskrim Polsek Kahayan Hilir bersama unit resmob Polres Pulpis telah berhasil mengamankan EB dan M di tempat tinggalnya di Kelurahan Panarung, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kita telah melakukan identifikasi dan penyelidikan atas laporan hilangnya gawai di rest area Haul Guru Sekumpul RM Banjar 1 dan kita berhasil mengamankan pelaku pencurian di rumah kediaman masing-masing dan kita langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kahayan Hilir untuk proses penyidikan selanjutnya,” kata Widodo, Jumat (6/3/2020).

Menurut penuturan pelaku, ia sengaja melakukan perjalanan untuk hadir dalam Haulan Guru Sekumpul namun saat beristirahat di rest area dan menikmati mie instan mereka tergiur oleh sebuah gawai yang tergeletak lalu diambil kemudian keduanya bergegas masuk taxi melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...