Personil Patroli ke Sejumlah Titik, Ini Tujuan Kasat Sabhara

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Personel Sat Sabhara Polres Labuhanbatu melakukan patroli dialogis ke sejumlah titik yang berada di sekitaran kota Rantauprapat, Kamis (5/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut dilakukan guna mendeteksi guantibmas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan membuktikan bahwa Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat. Dalam melaksanakan patroli, personel juga berbincang-bincang serta memberikan himbauan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran patroli dialogis kali ini adalah tempat perbelanjaan masyarakat, diantaranya Indomaret, pasar Gelugur Rantauprapat, Apotik serta toko Grosir Sembako.

Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP M. Amdi Karna, SH mengatakan bahwa hal tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan serta pengayom dan juga sebagai pelayan di masyarakat.

“Tentunya untuk mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas, baik berupa kejahatan, pelanggaran serta gangguan ketertiban umum lainnya, intinya wilayah yang kondusif ini terus kita jaga,” ujarnya.

(Ran)


Loading...

Pos terkait

Loading...