Hendak Mandi, Suami Temukan Istrinya Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Seorang perempuan bernama Parni (52) warga Dusun Tengger RT 06/RW 03 Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi.

Peristiwa itu diketahui oleh suaminya yang bernama Rasmin (55) ketika hendak mandi. Dirinya kaget lantaran melihat istrinya sudah meregang nyawa dalam keadaan menggantung diri di dalam kamar mandi. Melihat hal tersebut, dirinya minta tolong ke tetangga terdekat dan melaporkannya ke aparat kepolisian setempat.

Muat Lebih

Kapolsek Jepon Iptu Supriyono membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa korban gantung diri diduga akibat frustasi.

“Korban melakukan gantung diri diduga karena frustasi lantaran anak tunggalnya merantau ke Kalimantan tidak pernah pulang dan selalu meminta kiriman uang kepada korban,” ucap Kapolsek, Jumat (06/02/2020).

Kapolsek menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan dokter berkesimpulan bahwa korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,” ujar Iptu Supriyono.

(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...